Sosialisasi dan Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik

Sosialisasi dan Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2017.

Sub Bagian Inovasi dan pelayanan Publik melalui Biro Organisasi bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN – RI) mengadakan Sosialisasi dan Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Swiss-bel Hotel Tarakan  pada tanggal 6 s.d 7 Juni 2017.

Sosialisai dan Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik Ini dilaksanakan dalam rangka penguatan Komitmen SKPD dan penggalian Ide – ide Inovasi yang telah ada di Unit kerja masing-masing SKPD yang ada di wilayah Kalimantan Utara yang nantinya segala ide inovasi mampu di tuangkan dalam rencana aksi inovasi.

Laboratorium Inovasi kali ini terlaksana dalam tiga tahapan yaitu Drump Up, Diagnose dan Design  dari 5 Tahahapan. Tahapan selanjutnya yaitu Delivery dan Display akan dilaksanakan pada bulan berikutnya.

Kegiatan Laboratorium Inovasi pelayanan Publik dalam kesempatan ini di hadiri oleh Eselon III, Eselon IV dan inovator dari masing – masing SKPD.

Dalam acara ini Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Bpk. Drs. H. Badrun, M.si yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 dalam sambutannya mengharapkan “  melalui sosialisasi dan laboratorium inovasi pelayanan publik ini, kita dapat memperbaiki cara pandang kita khususnya semakin menyadari pentingnya sebuah pelayanan publik yang berkualitas “ .

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Bagian Ketatalaksanaan, Inovasi dan Akuntabilitas, Asisten Deputi  Inovasi dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kemen PANRB, Kepala Pusat Inovasi Kelembagaan dan Sumber Daya Aparatur ( LAN – RI) serta para narasumber lainnya yaitu Drs. Niken Andonrani, M.AP, Indra Mudrawan, S.Sos dan Ladiatno Samsara, S.Sos .Rdm

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *